◄ 私のブログへようこそ........SeLaMaT DaTaNg Di BlOg SaYa ►

Senin, 09 April 2012

MANDIKAN AKU IBU

Ibu aku anakmu yang selama ini engkau nantikan selama 9 bulan aku sangat bahagia ketika aku dapat melihat indahnya dunia ini dan aku juga dapat melihat engkau ibu dan engkau ayahku yang selalu menemanimu selama proses kelahiranku Dengan berjalannya waktu aku pun tumbuh menjadi seorang anak yang cantik seperti engkau ibu aku bahagia ibu karena aku telah tumbuh menjadi besar tapi ibu kebahagiaan aku sekarang belum terasa karena mulai aku lahir kedunia ini kau tidak pernah dimandikanku ibu Sejak kelahiranku kedunia ini kau sibuk dengan pekerjaanmu,andai engkau tau ibu aku sangat ingin sekali dimandikan olehmu ibu namun setiap kali aku meminta tolong untuk memandikanku kau selalu menjawab " Sayang ibu sudah rapi nak kamu mandi sendiri saja atau kamu minta mandikan sama bibi" (seorang baby sister)yang merawatku sejak kecil,dan banyak sekali alasanmu ibu untuk menolak.. ibu seandainya kau tau bu aku ingin sekali dimandikan olehmu ibu, aku bukan anak baby sisterku bu tapi aku ANAKMU bu aku tidak inginkan apa apa darimu ibu yang aku ingin hanyalah dimandikanmu ibu Ketika aku sakit ibu tidak merawatku ibu malah sibuk dengan pekerjaanmu,aku malah dirawat dengan baby sisterku... memang ketika aku sakit engkau langsung membawaku kerumah sakit kau menemani aku dirumah sakit, namun ketika dokter mengizinkan aku pulang dan sampai dirumah kau sibuk mengurusi pekerjaanku bahkan ketika penyakitku kambuh lagi orang yang pertama kali menolongku BIBI bukan engkau ibu, Bibi yang menjagaku yang menemaniku disaat ajalku datang Ketika aku telah meninggalkan dunia ini kau datang menangisi kepergianku ibu.... Aku sangat bahagia ibu ketika aku telah pergi dari dunia ini engkau memandikan jasadku... terima kasih ibu kau telah menuruti keingainanku.. Aku sangat menyayangimu IBU

0 komentar:

Posting Komentar