◄ 私のブログへようこそ........SeLaMaT DaTaNg Di BlOg SaYa ►

Minggu, 29 April 2012

Sejarah nama

Haiii.... namaku erlina aku biasa dipanggil lina,kata orang tuaku dulu namaku selalu diganti terus karena waktu kecil aku sering sakit jadi aku selalu ganti nama terus mulai dari namaku yang pertama  Avera Missy Ance, Vera missy ance,missy ance,sampai namaku missy aku masih aja sakit kata orang tua dulu aku keberatan nama sampai orang tuaku binggung mau kasih nama aku apa???
sampai akhirnya ayahku menemukan nama yang untukku Lina beliau berharap aku bisa bertahan dengan nama itu namun aku tidak dapat bertahan dengan nama itu karena aku masih aja sakit....Keluargaku pusing mencari nama kembali untukku ketika mereka sedang pusing mencari namaku buyutku datang memberi tau bahwa namaku Lmudina itu kurang bagus karena menurutnya nama Lina itu mempunyai arti panas kemudian buyutku bilang kepada ayahku " kamu boleh kasih nama anakmu lina tapi depannya harus ada nama yang memiliki arti air,karena dengan nama lina  anak kamu tidak bisa bertahan lagi"
ayahku mulai bingung mencari namaku lagi ndan menanyakan kepada buyutku "nama apa yang artinya air??"
buyutku menjawab " kalau kamu setuju aku akan kasih nama anakmu Airlina yang artinya air dari surga terserah kamu mau panggil anak kamu apa?"
"apa boleh kalau dipanggil lina nantinya???'' jawab ayahku
"boleh asal nama itu jangan diganti lagi"kata buyutku

Akhirnya keluarga besarku setuju dengan nama itu...


pada saat ayahku membuat akte kelahiranku dikelurahan orang yang mengetik namaku salah bukannya Airlina missy ance namun Erlina, dikelurahan ayahku berdebat namun pegawai kelurahannya tidak mau pusing dan tidak mau cape akhirnya namaku diakte kelahiranku hanya Erlina tidak bisa diganti dengan berat hati ayahku dan keluargaku menerima nama Erlina diakte untukku

0 komentar:

Posting Komentar