◄ 私のブログへようこそ........SeLaMaT DaTaNg Di BlOg SaYa ►

Senin, 30 April 2012

adikku

Pusing lihat adik sendiri semakin hari tingkahnya lucu
bukannya les cari ilmu sebanyak banyaknya malah dia pacaran sama gurunya sendiri lucu banget...
gara gara dia pacaran sama guru lesnya dia jadii semangat belajar dan berubah menjadi lebih baik
namun ketika sang guru dipindahkan kerjanya rasa kesedihan dia mulai terlihat jadi tidak memliki semangat belajar
ketika dia menerima telpon dari guru kesayangannya dia langsung senyum sendiri lari larian sambil teriak teriak melihat tingkahnya jadi ketawa sendiri aku tak pernah sadar bahwa adikku yang usia 9th terkena virus CINTA

Waktu gurunya belum pindah dia selalu rajin datang paling awal untuk bimbel, sebelum ketemu gurunya dia berdandan dulu didepan kaca selama 1 jam untuk berpenampilan paling oke diantara teman-temannya dan bertujuan agar gurunya itu tertarik padanya
mulai dari berpenampilan biasa seperti ini

itulah gaya adik saya yang bernama Muhammad Deren Danuarta yang mencoba berdandan menjadi lebih oke dari teman temannya, baginya gaya seperti ini hanyalah gaya biasa dan model rambut yang biasa pula

Namun dia tidak mau bergaya dan memiliki penampilan  seperti ini saja, dia berusaha mengubah penampilannya agar tidak ada yang mengikutinya


Suatu saat ketika dia mendapat telpon dari gurunya untuk mengajak Deren makan bareng sama gurunya dia seneng banget, dia berusaha buat menjadi orang spesial buat gurunya sampai dia berpenampilan sangat luar biasa bagi saya dan keluarga saya
2 jam dia didalam kamar untuk berdandan dan mengubah gaya penampilannya seperti anak dewasa
ketika dia keluar dari kamar tiba-tiba dia sudah berpenampilan sangat istemewa untuk malam itu
inilah foto dia waktu dia habis habisan berusaha buat merubah penampilannya demi guru yang dia sayangi
Saat dia keluar dari kamar saya dan keluarga saya yang melihat penampilan dia sangat histeris ingin sekali saya tertawa karena melihatnya namun saya tak ingin melihat kekecewaan dia, untuk penampilan seperti ini dia menghabiskan gasbie(minyak rambut)ayah saya dan parfum  ayah saya

Entah apa yang ada dibenk deren sehingga dia bisa memiliki pikiran seperti layaknya orang dewasa itu?
saya dan keluarga saya sudah menasehati dia agar tidak seperti itu,namun dia tetap tidak mendengarkan apa yang dinasehati saya dan orang tua saya. Mungkin karena CINTA yang dapat merubahnya seperti ini...

ya ALLAH kenapa virus CINTA menyerang adik saya yang baru berusia 9th?????
semoga virus CINTAnya  tidak benar benar terlalu dalam banget sebab aku tidak ingin adikku sedih dan kecewa ketika suatu saat nanti gurunya menikah.

0 komentar:

Posting Komentar