◄ 私のブログへようこそ........SeLaMaT DaTaNg Di BlOg SaYa ►

Rabu, 28 Maret 2012

pengalaman saat pergi

ketika saya dan teman teman sedang pergi ke mall,aku melihat 2 orang anak kecil yang berpakaian compang camping mendekatiku dengan tampag memelas mereka meminta minta dan sambil berkata " ka minta ka kita ga punya uang buat sekolah ka"
ketika saya ingin memberikan uang tiba tiba ada kantip yang mengejar ngejar kedua anak tersebut, dengan sekuat-kuatnya anak itu lari

 saya dan teman teman melanjutkan jalan,namun ketika saya sedang berjalan kaki saya mendengar suara nafas yang sedang terenga enga dan saya pun mencari suara itu

ketika saya menemukan suara itu saya langsung menuju tempat itu,ternyata suara nafas itu suara nafas 2 orang anak kecil itu yang sedang mengumpat dari kejaran kantip

saya langsung memberikannya minum kepada mereka, dan disitu saya sedikit mengobrol dengan mereka menanyakan mengapa mereka bisa mengemis?? dan kemana kedua orang tuanya???
dengan polosnya mereka menjawab kalau mereka mengemis karena disuruh sama kedua orang tuaannya dan kedua orang tuanya sedang asik dirumah menonton tv dan jika mereka pulang tidak membawa uang maka mereka akan dipukuli sama kedua orang tuanya.


orang tua seperti apa ini yang rela membuat anaknya menjadi gelandangan dan pengemis
kemana jalan pikiran orang tuanya???? dari kejadian itu saya berfikir masih beruntungnya saya masih diberikan kehidupan yang seprti ini dan memiliki kedua orang tua yang sangat menyayangi saya

makasih ya ALLAH Engkau telah memberikan kehidupan yang layak untukku

0 komentar:

Posting Komentar